SimCard PopScreen no M-Banking ?

Thursday, March 11, 2010

Saya membeli Huawei G6600 Passport bundling dengan Simpati Max.
Saya mencoba mengaktifkan m-Banking Bank Mandiri. Oleh Customer Service Bank Mandiri menganjurkan untuk ke Grapari Telkomsel supaya dapat di ganti SimCardnya yang mempunyai fasilitas m-Banking.

Kecewa, ternyata SimCard Simpati Max ku tak ada fasilitas untuk m-Banking.
Setelah pergi ke Grapari Telkomsel, rupanya SimCard Simpati Max yang ada lambang PopScreen nya tidak mempunyai fasilitas M-Banking. Jadi untuk bank Mandiri hanya bisa SMS Banking saja. ..


Setelah beberapa hari saya kembali ke Grapari, di situ saya mendapat informasi bahwa SimCard saya hanya bisa di tukar dengan m-Banking BCA saja (single). Jadi tidak dapat untuk bank lain.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Followers

Huawei G6600 Passport's Fan Box

free counters