One click to Facebook

Thursday, February 18, 2010

Awalnya saya tidak tahu tombol mana untuk langsung ke Facebook, di Menupun tidak ada. Dibuku petunjukpun tidak ada. Saya mencoba menekan tombol navigasi yang tengah, yang keluar adalah WAP . Karena menunggu lama tidak tampil saya langsung beralih ke yang lain. Dan mencoba menginstall sendiri aplikasi untuk facebook.

Pikir-pikir tidak mungkin tidak ada fasilitas ini, karena di brosurnya tertulis One click to Facebook.
Jadi saya mengadakan eksperimen dengan menghapus aplikasi Facebook yang sudah saya install itu.
Kemudian mencoba menekan tombol navigasi tengah yang berfungsi untuk WAP, dan menunggu sampai ada yang tampil. Ahh benar, tampilannya langsung membawa ke WAPnya Facebook.



Ini dia : One Click to Facebook adalah dengan menekan tombol tengah dari tombol Navigasi.

1 comments:

yanti said...

sy sdh coba tp g bs

Post a Comment

 
 
 

Followers

Huawei G6600 Passport's Fan Box

free counters